Inter Lawan Milan

Ini Dia Hasil Laga Inter Lawan Milan

Hari senin ini, 14 September 2015 dini hari, telah digelar laga sepakbola antara Inter Lawan Milan dalam pertandingan Giornata 2 Serie A di Giuseppe Meazza. Kedua tim baik Inter Milan maupun AC Milan memiliki peluang untuk mencetak gol, tapi pada akhirnya hanya satu gol saja yang tercipta oleh Fredy Guarin di babak kedua.

Dalam pertandingan Inter Lawan Milan ini, kedua tim sama-sama langsung tancap gas sejak wasit memulai pertandingan ini. Keduanya langsung bermain dalam tempo yang bisa dikatakan cukup tinggi dan tak sungkan untuk saling serang.

INI YANG TERJADI KALAU BINTANG SEPAKBOLA MENYAMAR!

Tetapi, Milan duluan yang berhasil memperoleh peluang emas dalam laga Inter Lawan Milan ini. Di menit ke-3, Luiz Adriano mampu lolos sendirian di kotak penalti Inter. Namun peluang mencetak golnya digagalkan oleh Handanovic. Tetapi Milan terus mengancam Inter dengan menggunakan bola-bola terobosan.

Namun di babak kedua, perubahan yang dilakukan Roberto Mancini membuat Inter bermain sedikit lebih baik ketimbang babak pertama. Hasilnya pun segera terlihat. Di menit ke-58, serangan cepat Nerrazurri via Davide Santon berakhir di kaki Guarin. Pemain asal Kolombia itu langsung melepas sepakan kaki kiri keras dari luar kotak penalti. Lopez pun tak sanggup menahan kerasnya laju bola. Skor kini menjadi 1-0.

INI DIA PESEPAKBOLA TERBAIK DENGAN NOMOR PUNGGUNG 10

Milan nampak sedikit panik setelah kebobolan. Mereka langsung main ofensif dan sedikit keras. Selain itu, Sinisa Mihajlovic juga memutuskan untuk memasukkan Mario Balotelli.

Pemain yang dipinjam dari Liverpool itu sendiri langsung beraksi. Ia sempat membuat dua peluang melalui dua tendangan bebas. Dan ia juga hampir mencetak gol dengan sepakan keras dari luar kotak penalti pada menit ke-78. Sayang, bola hanya membentur mistar gawang saja. Pemain berusia 25 tahun itu kembali mengancam gawang Inter pada menit ke-82 melalui tendangan kerasnya. Namun Samir Handanovic masih mampu mementahkan bola tersebut.

Inter Lawan Milan

Milan terus berjuang keras untuk menyamakan kedudukan. Namun hingga lima menit tambahan yang diberikan wasit berakhir, Rossoneri tak mampu membobol gawang Inter. Berikut susunan pemain dari masing-masing tim dalam laga Inter Lawan Milan senin ini :

Inter Milan (4-3-3): Handanovic; Santon, Medel, Murillo, Juan (Telles 68); Guarin, Melo, Kondogbia; Perisic, Icardi, Jovetic (Palacio 72).

AC Milan (4-3-1-2): Lopez; Abate, Zapata, Romagnoli, De Sciglio; Kucka (Poli 72), Montolivo, Bonaventura; Honda (Cerci 81); Luiz Adriano, Bacca (Balotelli 62).

This post has already been read 280 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>