Timnas U-23

Timnas U-23 Fokuskan SEA Games Setelah Kegagalannya Menembus Piala Asia

Sudah dipastikan bahwa Timnas U-23 telah gagal dalam perjuangannya menembus Piala Asia 2016 ke Qatar. Kondisi ini membuat mereka mengalihkan fokusnya ke pertandingan SEA Games tahun 2015 di Singapura.

Hasil yang diraih oleh Timnas U-23 pada kualifikasi Piala Asia dapat menjadi acuan bagi tim pelatih untuk memperbaiki timnya untuk menghadapi SEA Games, tutur I Gede Widiade yang merupakan manajer Timnas U-23.

I Gede Widiade mengatakan bahwa timnya sudah tahu apa yang harus dilakukan di masa persiapan SEA Games, dan mereka tidak akan bingung lagi untuk menentukan aspek-aspek apa saja yang harus diperbaiki di Timnas U-23 tersebut.

Timnas U-23

Pada hari Selasa 31 Maret 2015, Timnas kita dikalahkan oleh Korea Selatan dalam partai pamungkas yaitu kualifikasi Piala Asia. Namun, pada saat itu juga sebenarnya para pesaing Timnas mendapatkan hasil yang positif. Contohnya, Arab Saudi berhasil menang melawan Iran dengan skor 2-1.

Dengan hasil itu sudah cukup menaikan posisi Timnas U-23 dari klasemen runner up terbaik. Saat ini Indonesia menduduki perigkat ke 6 dengan poin 6 dan selisi gol +3.

Sang manajer Timnas U-23 mengatakan bahwa bonus akan tetap diberikan kepada tim nya karena merekapun sudah melakukan yang terbaik dengan memberikan hasil yang maksimal.

This post has already been read 241 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>