Suarez Minta Maaf Perihal Gigitannya kepada Chiellini

Setelah heboh dengan insiden gigitan Suarez yang menuai kontroversi serta beragam sindiran melalui meme juga ramai di media sosial. Luis Suarez akhirnya meminta maaf kepada bek Italia, Giorgio Chiellini pasca pertandingan penyisihan grup D Piala Dunia 2014 minggu lalu. Seperti yang kita tahu Luis Suarez menggigit bahu kanan Giorgio Chiellini pada menit 79 saat mereka sedang berebut posisi tanpa bola.

Ungkapan maaf Luis Suarez kepada Giorgio Chiellini

Suarez Minta Maaf Perihal Gigitannya kepada Chiellini

Pagi tadi Luis Suarez menulis pada akun Twitter pribadinya perihal permintaan maafnya kepada Chiellini. Suarez juga berjanji untuk tidak akan melakukan hal yang sama lagi kepada pemain lain di masa yang akan datang.

Aksi gigitan Suarez telah terjadi 3 kali

Aksi gigitan Suarez yang minggu lalu menimpa Giorgia Chiellini merupakan kali ketiga setelah sebelumnya Suarez melakukan hal yang sama pada tahun 2010 saat masih memperkuat klub Belanda, Ajax Amsterdam. Tahun 2013 saat memebela Liverpool kontra Chelsea, Suarez mendaratkan gigitan pada lengan Ivanovic. Sanksi yang diberikan Suarez usai menggigit Chiellini adalah larangan empat bulan berlatih dan bertanding dijatuhkan oleh FIFA. Chiellini menganggap hukuman bagi Suarez ini terlalu berlebihan.

Suarez Minta Maaf Perihal Gigitannya kepada Chiellini

Wah, sepertinya Luis Suarez kali ini benar-benar jera ya melakukan aksi gigitannya di Piala Dunia 2014.

This post has already been read 387 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>