Pisang Dan Pisau Dilempar Ke Arah Pemain AC Milan, Atlanta Kena Denda

Ada-ada saja kelakuan para penonton di pertandingan sepakbola. Berita bola terbaru menyebutkan bahwa seorang penonton yang diketahui sebagai fans Atlanta melempar pisang ke arah pemain AC Milan, Kevin Constant, dalam pertandingan antara Atlanta dan AC Milan tanggal 11 Mei 2014.

Tentu saja hal ini menjadi persoalan yang serius, mengingat beberapa waktu lalu Dani Alves juga dilempar pisang oleh fans Villareal. Bahkan, di Brasil seorang fans melempar kloset duduk yang menewaskan seseorang.

Yang lebih gila adalah, saat diperhatikan lebih teliti ternyata tidak hanya pisang yang dilempar, tetapi terlihat sebuah pisau menancap di rumput lapangan. Bayangkan jika pisau tersebut menancap di kepala Kevin Constant? Sungguh keterlaluan. Apakah petugas tidak memeriksa penonton dengan baik atau memang hal tersebut disengaja.

pisang pisau atlanta ac milan

Yang jelas, Presiden Atlanta, Antonio Percassi, sudah menghubungi Wakil Presiden Milan, Adrino Galliani, dan meminta maaf atas perkara tersebut. “Percakapan kami sangat ramah dan Galiani yang menerima permintaan maaf itu, mengatakan bahwa dia menerimanya bahwa hal itu merupakan insiden yang harus diisolasi. Percassi secara pribadi akan menghubungi Constant untuk meminta maaf secara resmi atas nama klub,” ucap Atlanta secara resmi.

Kata maaf saja tak cukup. Sebab, berita bola terbaru menyebutkan bahwa Pengadilan Disiplin Liga Italia mendenda Atlanta sebesar 40.000 euro atau sekitar Rp 643 juta. Tidak hanya itu, sektor Curva Nord atau tribun utara Stadion Atleti Azzuri d’Italia pun ditutup selama satu tahun.

Nampaknya pertandingan Seire-A semakin berbahaya, dan tidak beradab. Silakan komentar.

This post has already been read 463 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>