obrolanolahraga-Marion Bartoli Memutuskan Gantung Raket-1

Marion Bartoli Memutuskan Gantung Raket

Marion Bartoli Sang Juara bertahan Wimbledon membuat kabar yang mencengangkan saat mengumumkan dirinya pensiun. Keputusan tersebut sangat mengejutkan karena Cuma berjarak sekitar sebulan setelah Ia mengalahkan Sabine Lisicki di final Wimbledon tahun ini untuk mendapatkan gelar grand slam pertama dalam kariernya.

Alasan utama Marion Bartolli untuk pensiun adalah cedera. Pengumuman tersebut dilakukan setelah Marion Bartoli kalah dari Simona Halep  6-3 4-6 dan 6-1 di babak kedua Cincinnati Open 2013.

“Itu tadi sebenarnya adalah pertandingan terakhir dalam karierku. Maaf. Ini waktu bagiku untuk pensiun. Aku merasa ini waktu yang tepat untuk berhenti, ” ucap petenis Prancis itu sambil mengusap air matanya dalam konferensi pers yang dikutip dari situs resmi WTA.

“Tubuhku tidak sanggup lagi. Aku sudah mengalami banyak cedera sejak awal tahun ini. Aku sudah mengikuti tur dalam waktu lama dan aku sungguh-sungguh mengeluarkan apa yang tersisa saat Wimbledon. Aku sudah mewujudkan mimpiku dan akan mengenangnya selamanya.”

obrolanolahraga-Marion Bartoli Memutuskan Gantung Raket-2
“Aku merasakan sakit di mana-mana setelah bermain selama 45 menit atau satu jam. Aku sudah lama bermain tenis, sekarang aku tidak sanggup lagi,” kata Bartoli.

Lebih dari satu dekade, petenis yang duduk di rangking tujuh dunia itu meraih delapan titel di nomor tunggal dan tiga gelar di nomor ganda.

This post has already been read 325 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>