Kasihan, Penderita Difabel Mendapat Perhatian Minim Oleh Klub Liga Inggris

Ya, kasihan para penderita difabel. Pasalnya, stadion sepak bola milik klub-klub Liga Iggris tidak memiliki tempat yang  mumpuni untuk para penyandang cacat.

Tiga stadion milik klub Liga Inggris seperti West Ham, Aston Villa, dan Liverpool, hanya menyediakan tempat terbatas bagi para penyandang cacat. Padahal, terdapat peraturan yang dibuat pada tahun 2003, menyebutkan bahwa setiap klub sepak bola wajib menyediakan tempat untuk penderita difabel.

Lord Faulkner, yang menjabat sebagai Wakil Presiden Konferensi Sepak Bola mengatakan, “Bila kita berbicara tentang 92 klub profesional, hanya 14 yang menyediakan tempat minimum yang direkomendasikan untuk pengguna kursi roda”. Lantas sisanya?

Kasihan, Penderita Difabel Mendapat Perhatian Minim Oleh Klub Liga Inggris-obrolanolahraga-1
Seharusnya hal tersebut menjadi perhatian penting. Sebab, para penderita difabel juga memiliki andil besar dalam bidang mensuport klub kesayangannya. Bagaimana bisa mereka memberi dukungan sementara klub yang mereka dukung tidak memberikan fasilitas yang mumpuni bagi mereka.

Semoga saja hal tersebut menjadi sorotan dan para klub sepak bola yang belum memenuhi standar stadion akan segera menyediakan tempat yang cukup bagi penderita difabel.

Baca juga:

-5 Pemain Hebat Yang Tak Pernah Bermain Di Piala Dunia

-Ini Dia Atlet Indonesia Yang Ikut Berkompetisi Di National Premier League

-Ups, Kejuaraan Meluncur Ini Mewajibkan Pesertanya Untuk Tidak Berbusana

-4 Film Dokumenter Yang Menginspirasi Anda Untuk Bermain Sepakbola

-5 Gol Vital David Beckham

This post has already been read 415 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>