Kalah Terus, Moyes Tak Peduli Tentang Pemecatannya

Usai pertandingan Manchester United dengan Liverpool yang berujung kekalahan kepada tim Setan Merah membuat Moyes harus memikirkan tentang pemecatannya. Namun, Moyes sepertinya tak peduli tuh!

Kekalahan tersebut membuat David Moyes memiliki dua kesempatan lagi untuk membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi pelatih Manchester United. Coba Anda lihat jadwal Liga Inggris, masih tersisa dua pertandingan lagi yang akan menjadi penentu nasib Moyes di Old Trafford.

Jadwal Liga Inggris pertama dilakukan pada 22 Maret 2014 saat Manchester United bertanding melawan West Ham United. Pertandingan tersebut merupakan kesempatan pertama untk Moyes.

Kesempatan kedua dilakukan saat Manchester United bertanding melawan Manchester City di Old Trafford pada 25 Maret 2014. Jika MU masih kalah dalam pertandingan ini, maka Moyes dipastikan akan hengkang dari Manchester United pada akhir musim ini.

Namun, sepertinya Moyes tidak peduli tentang pemecatannya. Moyes mengatakan, “Masa depanku tidak berubah sedikit pun”. Moyes juga menambahkan, “Saya memiliki sebuah pekerjaan yang hebat. Saya memiliki kontrak enam tahun. Klub ini tidak bekerja dalam visi yan singkat, tetapi panjang”.

moyes
Meskipun Moyes tidak peduli, namun Manchester United sedang berada di tepi jarum menuju Liga Champions, sebab MU sudah tertinggal 12 poin dari peringkat keempat.

Untuk mengingatkan bahwa ketika Ferguson masih memimpin MU, Ferguson berhasil memberikan 13 gelar Premier League dan dua trofi Liga Champions. Sedangkan Moyes? Silakan beri komentar.

This post has already been read 448 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>