Habis Sudah Nasib Moyes Di MU

Jadwal Liga Inggris kemarin, Old Trafford, Selasa tanggal 25 Maret 2014, adalah ‘liang kubur’ bagi Manchester United yang kalah 0-3 dengan Manchester City.

Kekalahan tersebut membuat geram beberapa suporter setia Manchester United. Namun, ada satu kesamaan mereka, yakni mereka semua menyalahkan David Moyes selaku pelatih yang tidak becus menangani timnya sendiri.

Menanggapi kekalahan ini, Moyes pun mengatakan, “Kami tak memulai pertandingan dengan baik. (Manchester City) sangat bagus, tetapi permainan kami berkembang selama laga itu dan sampai gol kdua, kami punya kesempatan. Namun, pada akhirnya, kami tak cukup bagus”.

Atas kekalahan tersebut, Manchester United harus puas berada di peringkat ketujuh dengan nilai 51. Atau, MU kalah 12 poin dari Arsenal di peringkat ke-4, yang merupakan peringkat terakhir zona Liga Champions.

manchester united manchester city moyes
Moyes juga menambahkan, “Menurut saya, kami bermain melawan tim yang sangat bagus, yang bermain pada level yang kami inginkan. Kami harus meningkatkan beberapa hal karena saat ini kami tak berada di level yang seharusnya”.

Ya, Moyes, pertandingan tersebut merupakan kesempatan terakhir. Sayangnya kesempatan tersebut sudah kandas. Walaupun Moyes tak peduli tentang pemecatannya, namun Moyes harus tetap memikirkannya. Habis dudah nasib Mpyes di MU. Bagaimana menurut Anda? Silakan berkomentar.

This post has already been read 439 times!

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>